Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Testimoni Lapax Oketheme

Lapax Oketheme merupakan tema template online shop dengan CMS wordpress.

Oh ya, saya tidak akan memperbincangkan Lapax Oketheme dari sisi perihal PHP, CSS, Java Script atau apapun yang berkaitan dengan sistem dan antar muka pemrograman website, sebab saya bukan ahlinya. 


Saya disini hanya akan membicarakan perihal template online shop dan nilai plus layanan Lapax Oketheme. Agar lebih mudah diterima informasi tentang pengalaman saya menggunakan template ini.

Anda yang sedang mencari artikel tentang apa saja kebutuhan yang harus diadakan untuk membangun sebuah toko online.

Kebetulan sekali saya akan membicarakan salah satu kebutuhan mendasar untuk membuat website toko online atau lebih awam diistilahkan dengan online shop.

Testimoni Penulis Tentang Template Online Shop Lapax Oketheme

Pertama, terkait proses pembeliant template tergolong simpel dan mudah. Selain proses konfirmasi sistematis menggunakan email, juga didukung layanan live chat.

Oh iya, kalau memang ingin membeli dan ingin segera mendapatkan link download templatenya lakukanlah pembelian pada waktu jam kantor pada umumnya. Saya sendiri membeli kisaran jam 20.00 WIB. Masih bisa langsung ditanggapi.

Paket Yang Terdapat Dalam Pembelian

Selain mendapatkan template yang kita beli, kita juga mendapatkan buku panduan berupa file PDF perihal tata cara mengoperasikan template dan cara instalasi wordpress.

Kita juga akan diberi beberapa pluggin yang direkomendasikan penggunaannya.

Bagi anda yang masih terbata-bata dengan pengoperasian CMS Wordpress sebaiknya baca buku panduan dengan seksama.

Layanan Penanganan Masalah Template

Pengalaman saya ketika terjadi masalah yang tidak bisa saya tangani sendiri saya akan melaporkan dan minta bantuan kepada team suport Lapax Oketheme.

Saya kadang geli sendiri menyadari saya kerap melakukan kesalahan yang sama dan kembali melaporkan masalah ke Team Suport Lapax Oketheme.

Alhamdulillah team suport oketeheme tidak menimpali laporan saya dengan keluhan. hehhee ♥ tenkyu bos.

Info Lain Tentang Lapax Oketheme

Setelah anda merasa nyaman dengan settingan template default, jangan anda gegabah memasang sembarang pluggin.

Ketika memasang pluggin sebaiknya pasanglah 1 per 1 sehingga anda mudah mengerti dan mengetahui pluggin yang mana yang menimbulkan masalah pada website.

Link Resmi : Demo Template