Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pulsa 200 Ribu Dari AOV Terbukti

Akhir Desember, anak-anak sudah libur sekolah untuk beberapa hari. Pagi itu mereka sudah siap-siap utuk mandi. Ada yang membuat risau sebelum berangkat berlibur, DANA. Iyah kebetulan dana memang lagi minim.

Hadiah Pulsa Aov
 
Tapi Tuhan memang suka memberi kejutan dengan cinta-NYA. Pagi itu tanpa ada firasat apapun ponsel berbunyi kling... memberi kode ada SMS masuk. Pikirku paling pesan iklan. Aku tidak membukanya.


Sejurus kemudian mamah-nya anak-anak membuka pesan tersebut. "selamat pulsa telah berhasil di-top-up sebesar 200 ribu rupiah" kurang lebih begitu si mamah membaca pesannya.

Tadinya saya tidak begitu terkejut malah sesaat berpikir bahwa mamah bercanda. Tapi dia menyeriuskan ucapan yang sebelumnya terucap.


Secepat kilat pemikiran kemudian sadar bahwa AOV pernah menjanjikan pulsa sebesar 200 ribu rupiah dengan menyelesaikan misi tertentu. Iyah ternyata benar saldo pulsa 3 aku bertambah.

Entahlah, saya cuma bisa tersenyum otomatis, lebih otomatis dari mesin ciptaan Jepang yang paling otomatis, hehhe.

Sebab dengan hadiah pulsa dari AOV Garena yang datang tepat pada waktu anak-anak akan pergi berlibur dapat meminimalisir pengeluaran.

Alhamdulillah. Terima kasih AOV Garena sudah menepati janji, terimakish juga sudah menciptakan karakter keren berwujud murad.

Post a Comment for "Pulsa 200 Ribu Dari AOV Terbukti"