Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alasan Perdana Three Menjadi Kartu Terbaik Untuk Registrasi

Postingan kali ini mungkin terasa agak aneh tapi percaya gak percaya, aku menulis ini bukan karena dibayar oleh 3. alias Three.

Menulis ini semata untuk menjadi pertimbangan teman-teman dalam kaitannya dengan bisnis online. Ini bukan soal nomer cantik atau harga dari layanan Tri / Three yang bisa dibilang salah satu paling murah.

Kart Perdana Three

Perdana Three Menjadi Kartu Terbaik Untuk Bisnis Online

Anda yang membaca postingan ini tentunya hampir pasti tertarik dengan segala macam yang berbau uang di internet. Kemudian akan menyadari betapa pentingnya sebuah kartu perdana untuk masa depan bisnis anda.

Berikut beberapa alasan mengapa Kartu Perdana Tri merupakan Perdana terbaik untuk mendukung bisnis online.

1. Kartu Perdana Tri Memang Murah

Kalau ini sebenarnya alasan klasik dari setiap kita, Harga Murah seolah menjadi kata kunci yang menarik bagi kita yang berada di garis masyarakat berpenghasilan pas-pasan,

Sepertinya Perdana 3 memang dirancang untuk mendukung kehidupan online masyarakat menengah ke bawah yang lumayan sentimen dengan apa-apa yang dilabeli dengan harga mahal.

Untuk Kuwalitas , anda tahu sendiri lah, saya pribadi niteni, bahwa sinyal 3 kerap agak2 gimana.

2. Masa Aktif Kartu Perdana 3

Yah jika anda pernah atau masih menggunakan kartu 3 anda paham betul bahwa masa aktif kartu ini sangat panjang. Ketika kita lagi bokek, kita tidak pernah khawatir akan masa aktif kartu, 3 bulan atau 1 tahun gak diisi ulang pun tidak akan mati.

Beda dengan kartu perdana lainnya yang seolah memaksa kita untuk kecanduan isi ulang. Lah wong belum pengin isi ulang / belum ada duit kok rasanya dipaksa untuk isi ulang, hadewh, gak asyik banget rasanya. Uang mau buat beli kopi dan gorengan malah dilirik operator.

3. Perdana Tri Menjadi Kartu Terbaik Untuk Registrasi Bisnis Online

Kok bisa?! Yup alasan ini masuk akal! Begini, anda tahu bahwa saat ini layanan-layanan online selain menggunakan nomer kartu SIM untuk registrasi juga berguna untuk menerima kode unik atau OTP (One Time Password).

Artinya kita perlu SIM yang kita gunakan untuk bisnis online ini tetap aktif, dan kartu / Simcard 3 adalah satu-satunya perdana yang bisa aktif sangat lama.

Ini mungkin nampak tidak penting jika tidak direnungkan, tapi jika direnungkan, anda akan mengerti bahwa masa aktif kartu yang lama itu sangat dibutuhkan. 

Bayangkan jika kartu anda mati sementara partner bisnis anda di internet semisal Shopee dan Tokopedia meminta nomer anda untuk digunakan sebagai penerima OTP, ribed kan?!

Iyah memang, kita bisa siasati via email, tapi sekali lagi ini menjadi kegiatan yang menyita waktu bukan? Belum lagi jika anda lupa juga alamat emailnya, sudah pasti anda akan frustasi.

Aku menulis ini sendiri berdasarkan pengalaman teman yang menggunakan sebuah kartu perdana yang masa hidupnya cekak. Jadi temanku itu kesusahan saat akan menarik uang di salah satu marketplace karena masa aktif perdananya sudah mati.

Sehingga mau tidak mau dia menghabiskan banyak waktu untuk menghidupkan perdananya lagi.

Mungkin anda akan beralasan bahwa tentu akan tetap hidup jika aktif isi ulang. Iyah benar, tapi masalah lainnya adalah kini pengguna internet sudah banyak yang menggunakan layanan Hotspot di rumah. 

Anda tahu ketika anda sudah cukup menggunakan hotspot, dengan sendirinya kita tidak harus mengisi ulang kuota kan?

Kesimpulan Tentang Perdana 3 Sebagai Yang Terbaik Untuk Registrasi Bisnis

Yah ini hanya pendapat saya, saya selalu menggunakan kartu 3 untuk mendaftar / registrasi bisnis online saya di internet.

Dengan masa aktif kartu perdana yang lama seakan memberi garansi bahwa kita bisa liburkan olshop dengan waktu yang cukup lama tanpa khawatir lupa pasword, karena penerima nomer penerima OTP, masih dapat dihubungi.

2 comments for "Alasan Perdana Three Menjadi Kartu Terbaik Untuk Registrasi"

  1. kartu three emang gakada lawan, saya dah pakai dan gak pernah ganti dari 2012

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak kaka, berguna untuk tingkatkan engagement | komentar tanpa tautan hidup | link cukup di profil kaka aja | komentar spam akan dihapus, terima kasih.

Ttd:
Domain.My.Id Hosting Gratis