Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tarian Ikonik Rock Stars

Tarian merupakan salah satu kreasi seni yang diciptakan oleh manusia. Seni dari gerakan yang di dalamnya kadang mempunyai arti dan makna untuk di sampaikan.

Orang-orang kerap membicarakan jenis-jenis tarian daerah semisal Tari Jaipong, Tari Lilin atau tari-tarian daerah lainnya.

Kali ini kita mengulas beberapa tarian yang bukan merupakan tarian khas daerah tapi tarian para bintang rock. Iyah, beberapa rock stars mempunyai tarian yang original / berkarakter dan ikonik. Gak nyangka yah kalau rock stars juga mempunyai karya tari yang diakui keindahannya?

Elvis Prasley

Pelantun lagu Can' Help Falling in Love ini salah satu musisi yang tariannya bisa dibilang terkenang sepanjang masa. Terlebih lagi beliau dicap sebagai The King of Rock and Roll. Dengan celana cutbray yang melebar Elvis Prasley benar-benar menghibur para penggemarnya.

Musisi dangdut Indonesia juga ada yang sempat terinspirasi dari gaya show-nya om Elvis. A Rafiq punya nama. Salah satu lagu yang melegenda dibawakan oleh beliau diantaranya berjudul Pandangan Pertama.

Scott Weiland Stone Temple Pilots

Vokalis dari grup musik alternativ asal Amerika yang bernama Stone Temple Pilots ini mempunyai tarian khas. Sekilas tarian Scot memang berkesan mirip tarian seksi ala Mick Jagger sih, semacam genit tapi di sisi lain menyiratkan kesan bengis. Kalau kalian nggak percaya apa kataku perihal tarian Scott berkesan seksi agak nakal silahkan saja kalian searching di youtube.

Ikonik Rock Stars Scott Weiland
Scott Weiland : Google

Anthony Kidies RHCP

Vokalis Red Hot Chili Peppers juga mempunyai tarian khas yang berkesan tidak menjiplak. Seakan mengimbangi jenis musik yang berbau Rock dan Funk, tariannya terkesan kaku tapi elok.

Tapi sebenarnya hampir semua personil di band ini juga mempunyai tarian yang khas. Ada Flea yang memegang bas dan John Frusciante sang gitaris keren. Simak saja salah satu vidio klip dari yang berjudul Give It Away, dijamin, mekipun gak hafal lirik lagunya kalian akan terpancing pengin ikut menari.

Rob Zombie

Rob Zombie merupakan musisi band heavy metal America. Nama band ini diambil dari nama alias vokalisnya sendiri yang nama aslinya adalah Robert Bartleh Cummings. Rob Zombie menyuguhkan musik Heavy Metal yang unik. Tarian-tarian yang ia tampilkan serasa berat kaku namun energik.

Musik dan tarian yang disuguhkan Rob Zombie kerap sukses memancing para penggemarnya melakukan hal-hal vulgar seperti banyak vidionya yang bisa kita lihat di kanal-kanal Youtube.

Axl Rose Guns' N Roses

Pria bernama asli Wesley Bruce Bailey mempunyai tarian ikonik yang lentur. Axl Rose dari G'n'R berhasil mematrikan tarianya yang khas dalam lagu Sweet Child O' Mine. Aku pikir gerak tarinya akan membuat para wanita kan terangsang, untuk ikut menari maksud ku, ehehe.

Masih banyak tari-tari ikonik dari para musisi Rock n Roll, mungkin lain kali aku tambahkan bebarapa yang lain. Btw, tarian siapa yang kalian favoritkan?. Tarian Scott Weiland nampaknya sangat menggoda.

Post a Comment for "Tarian Ikonik Rock Stars"