Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dropship Seller

Kita sudah memasuki jaman bisnis "gila" dimana kesempatan mendapatkan untung tidak hanya bisa diraih oleh mereka yang bermodal besar saja. Semua orang kini bisa ambil bagian dalam mencari keuntungan.


Dropship Bukan Bisnis Tanpa Modal

Kemudian anda bertanya-tanya apa yang bisa anda perbuat dengan handphone jadul anda agar anda juga bisa mendapatkan kemungkinan yang sama untuk mendapatkan keuntungan seperti mereka orang-orang yang didukung dengan segenap perangkat canggih
Kita pernah dengar bunyi iklan bisnis tanpa modal? Anda percaya? tidak?! berarti sama dengan pemikiran saya, tidak percaya.
Yap, iklan sugesti Bisnis Tanpa Modal tidaklah bermakna 100% asli bisnis tanpa modal atau uang sama sekali. Jargon bisnis tanpa modal hanyalah kalimat iklan yang informasi tepatnya adalah Anda dapat berusaha / berjualan/ berbisnis dengan modal sekecil-kecilnya dengan kemungkinan mendapatkan untung yang berlipat-lipat.

Lah wong di kota-kota mau buang air kecil aja harus mengeluarkan modal uang, benar-benar "gila" kan? Masa ada bisnis yang tidak pakai bermodal atau uang sama sekali, bisa dikatakan 99% mustahil

Salah satu cara yang paling memungkinkan bagi pemodal kecil adalah dengan menjualkan hasil produk pihak / orang lain tanpa harus membeli barang produksinya terlebih dulu [ tidak perlu kulak ] yang istilah kekininan-nya adalah Dropship.
Dropship bagi saya sendiri adalah menyiratkan arti lain dari istilah Calo atau makelar.
Maksudnya apa? Ya pokok inti dropship adalah kita menjualkan produk dari orang lain tanpa harus membeli produk tersebut terlebih dahulu. Ini artinya kita tidak perlu mengeluarkan modal dulu untuk berjualan.

Jadi konsep dropship memang memungkinkan kita bisa berjualan hanya dengan handphone dan pulsa. Dropship memberi peluang kita berjualan dengan modal sekecil-kecilnya. Terlebih lagi kini kita hidup di jaman internet, peluang kita untuk mendapatkan keuntungan terbuka lebar.
Buktinya istri saya bisa menjual banyak produk-produk dari kawan-kawan kenalannya yang menjadi member PT Natural Nusantara [sekarang sudah jadi member resmi]. 
Banyak perusahaan / para pemodal menawarkan kerja sama dalam bentuk dropship loh. Bila anda berminat anda hanya harus sering berselancar di duniaonline.

Post a Comment for "Dropship Seller"