Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tema Wordpress Gratis Responsive Dari Happy Themes

Happy Themes merupakan tim desainer web yang mengklaim sudah berpengalaman lebih dari 12 tahun. Tim yang karya-karyanya sudah dipasarkan secara global ini juga memasarkan produk berupa tema wordpress yang berkualitas. [Sumber: Halaman About Happy Themes]. Selain menjual produk berbayar Toko Tema Wordpress ini juga menyediakan produk gratis.

Kabar baiknya untuk para pemula yang masih ingin menjajagi CMS wordpress, Happy Themes ini juga menyediakan tema versi gratis, tentunya memberi peluang kita yang belum punya duit untuk mencobanya dahulu.

Bagaimanapun versi berbayar akan lebih bebas digunakan, tapi jangan salah, versi gratis pun sudah cukup memuaskan [bagi aku pribadi]. Aku sendiri sudah memakai salah satu tema untuk subdomain blog / webiste.


Dari yang saya baca beberapa tema yang premium dipasarkan rata-rata berharga $39. Silahkan dikurskan sendiri ke mata uang masing-masing. Kalau kita kurs ke mata uang Indonesia mungkin sekitaran 400 ribu rupiah. Mari kita lihat beberapa tema andalan dari Happy Themes.

Revenue Happy Themes

Reveneue merupakan tema wordpress ringan bertampilkan konsep majalah yang sederhana, sangat cocok untuk blogger pemula yang perlu sesuatu yang SEO friendly tanpa kehilangan nilai profesional.

Tema gratis ini sudah mengusung kesiapan mobile friendly juga [ramah tampilan di samrtphone]. Tampilan 1 halaman Utama dengan 1 Sidebar akan sangat nyaman untuk dipandang mata.


Revenue Happy Themes

Standard Happy Themes

Tema wordpress premium gratis ini sebenarnya tidak jauh beda dengan Tema Revenue, yang membedakan adalah tampilan menu yang tentunya menjadi opsi pilihan selera. Untuk responsivitas dan mobile friendly tentu tidak diragukan lagi. SEO Friendly? semua perancang tema berkelas internasional sudah pastilah mempersenjatai karyana supaya se-SEO-mungkin.

Standard Happy Themes

Good Site Happy Themes

Good Site merupakan tema wordpress premium gratis lain karya Happy Themes yang bertema tampilan majalah. Tema ini elagan dan responsive. Tema ini sangat baik untuk anda yang tertarik menuis berita, majalah, maupun untuk website ulasan produk. Silahkan cek demonya.

Good Site Happy Themes


Masih banyak lagi template blog responsive dan gratis dari Happy Themes, ada tema wordpress ontuk toko online, tema wordpress untuk blog sekolah. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi Website Happy Theme.

Happy Theme Afiliasi

Happy Theme selain memasarkan produk tema / template premium SEO Friendly dan responsive juga mengadakan program afiliasi, anda bisa bergabung dengan mendaftarkan blog anda di Link Afiliasi Happy Theme. Untuk mendownload template dan informasi lebih lengkap silahkan klik tombol download yang tertera.

Post a Comment for "Tema Wordpress Gratis Responsive Dari Happy Themes"