Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Script Anti Bom Klik Adsense Yang Bermasalah

Beberapa waktu yang lalu blog aku baru diapprove sama Google Adsense otomatislah aku senang, hal ini membuat aku merasa tulisan-tulisan di blog aku layak di pasangai iklan. Meski artikel yang aku tulis semacam artikel yang tidak SEO-able.

Nah berhubung tadinya suka blogwalking jadi aku gak lupa tentang issue bom klik, sebuah rekaya klik yang biasanya dilakukan oleh seseorang dengan tujuan yang tidak diketahui. Jelas dong hal ini membuat aku agak ketar ketir, meski fakta bahwa traffic blog aku belum bagus, alias masih sebatas buat Clouding karya tulis.

Script Anti Bom Klik Adsense Yang Bermasalah

Script Anti Bom Klik Adsense Yang Bermasalah

Bagaimanapun aku kan tidak pernah tahu pasti kapan blog ini akan diberi moment untuk tampil di Pageone Google, sehingga menurutku tidak ada salahnya  membuat pencegahan dari aksi-aksi yang dapat merugikan, salah satunya kemungkinan serangan bom klik.

Salah satu pencegahan yang bisa aku ambil adalah dengan memasang Script Anti Bom Klik yang bisa aku dapatkan di berbagai halaman blog di internet, gratis tentunya. Salah satu jenis script anti bom kliknya adalah semacam di bawah ini; dan di internet banyak model script variasinya.

<script src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/j query/1.8.3/jquery.min(.)js"></script>         <script src="http://yourjavascript.com/2xxxx1510k/ adsshieldasmin(.)js"></script>

Cus, setelah aku dapati script gratisan itu tidak pakai lama script anti bom klik ini aku pasang di dalam template. Dan aku pikir sudah aman meski belum aku temukan artikel yang menulis tentang kebenaran dari praktek pasang script ini.

Okelah, sederhananya aku anggap script ini bagus buat mencegah kemungkinan aksi bom klik. Tapi untuk beberapa saat kemudian ada reaksi pada loading halaman depan blog, loading halaman depan menjadi sangat berat, butuh waktu beberapa detik untuk memuat foto / gambar di blog. Tapi anehnya hal ini tidak terjadi ketika membuka halaman per artikel, alias lancar-lancar saja.

Menghunbungi Pembuat Template

Sebenarnya, tadinya aku tidak paham apa yang menyebabkan loading website menjadi sangat berat, karena setahuku, aku sudah mengoptimasi gambar dan foto yang aku gunakan untuk mengisi artikel di blog. Dan jika ini karena Java Script lainnya setahuku dampaknya tidak seberat ini.

Karena ini membuatku agak gelisah, tidak seperti biasanya aku kepikiran untuk menghubungi pembuat template. Berhubung template blog ini menggunakan VioMagz buatan Sugeng.Id maka aku kirim email pertanyaan kepada beliau.

Hal ini (mengimi email) aku lakukan karena pernah membaca beberapa artikel yang mengulas sebab musabab mengapa Loading Blog bisa sangat lambat, konon salah satunya adalah karena templat blog yang digunakan terdeteksi ilegal alias penggunaan Template Premium tanpa pembelian.
wuzzz, pihak sugeng.id ternyata responsiv terhadap pertanyaan pelanggannya, kirim email pagi-pagi, selang beberpa puluh menit mendapatkan balasan.

Balasan yang aku dapat kurang lebih berisi pemberitahuan tentang script mana yang sangat memberatkan loading blog, iyak, yaitu Script Anti Bom Klik yang aku pasang. Gak pake lama aku buka template melalui Hp Android  dan langsung aku lepas cabut itu script. Dan benar saja loading blog kembali seperti semula, halus lancar.

Memasang Script Anti Bomb Klik Versi Baru

Nah berhubung bagaimanapun aku perlu mencegah aksi bom klik, maka mau tidak mau aku mencari script lainnya, dan aku temukan, cara penggunaanya adalah meletakkannya di widget, jadi tidak perlu meletakkan script di dalam body.

Berhubung artikel ini telah dipasang script anti copas, jika kamu bermaksud mengambil script sebagai Cara Mengatasi Bom Klik Adsense tersebut silahkan klik tautan ini. Semoga dapat membantu sehingga Akun Adsense kalian aman-aman saja yak.

Post a Comment for "Script Anti Bom Klik Adsense Yang Bermasalah"