Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Model Penulisan Judul Postingan Yang Menarik Perhatian

Gaya judul postingan blog merupakan salah satu isu yang mempunyai daya tarik kuat. Gaya atau model pemberian judul ini berperan penting atas reaksi seseorang akan mengklik tautan atau tidak untuk membaca artikel yang kita tulis.

Secara sederhana gaya judul posting artikel blog yang terkonsep dengan apik akan lebih mungkin diklik oleh orang dari pada yang tidak. Secara personal aku dan kamu memang begitu bukan?

Kita tidak selalu tertarik untuk klik link halaman yang pertama muncul di halaman pencarian google.

Gaya judul postingan blog merupakan salah satu isu yang mempunyai daya tarik kuat. Gaya atau model pemberian judul ini berperan penting atas reaksi seseorang akan mengklik tautan atau tidak.

Banyak faktor penyebabnya tapi salah satu yang berperan besar adalah masalah model atau konsep judul postingan yang disuguhkan.

3 Gaya Postingan Blog Yang Menarik PerhatianOrang

1. Postingan Tips Dan Trik

Gaya dengan tema tips dan trik memang mudah menggoda jari kan? konsep ini seakan membawa kesan yang solusional, membawa pesan bahwa isi kontenya akan bermanfaat untuk kita. Tips dan trik seakan menawarkan informasi yang benar terkait langkah-langkah untuk menyelesaikan masalah yang sedang kita hadapi.

2. Judul Dengan Model Daftar / List

Konsep ini memberi kesan bahwa konten dalam artikel akan menyebutkan hal-hal terbaik, misal; Sepuluh Hp Android Harga 1 Jutaan Terbaik.

Artikel jenis ini sangat menggoda bagi orang-orang yang sedang mencari sesuatu. Gaya tulisan ini akan serta merta menyuguhkan cara perbandingan antara satu item dengan item lainnya dalam satu halaman.
Postingan ini juga mengadopsi gaya ini, model list.

3. Judul Dengan Kesan Bahasan Mendalam

Ini kebalikan dari konsep postingan yang bergaya Daftar / List. Hanya saja gaya postingan ini bisa membuat orang yang sedang mencari informasi tentang satu hal akan tertarik untuk membaca.

Tulisan bergaya Bahasan Mendalam lebih membawa kesan bahwa isi postingan akan membahas secara total dan mendalam tentang satu hal. Konsep ini lebih berpeluang bisa menggunakan banyak kata dan kalimat.

Jadi jika dikaitan dengan teori SEO yang mempertimbangkan jumlah kat dalam artikel, gaya postingan ini memenuhi teori itu.

Misal sebuah tema dengan judul artikel Bedah Spek Dan Kinerja Android Sungsang 10 Juta Wort It Kah?!

3 Model Judul postingan tersebut diatas sebenarnya tidak hanya berlaku hanya pada isu blogging tapi juga berlaku dalam dunia media info-meng-info lainnya, semisal Vidio Tiktok dan Youtube

Yang perlu diperhatikan dalam penerapannya, kita perlu tahu apa yang akan kita bahas pada siapa kita targetkan dan dengan gaya apa sebaiknya kita suguhkan pada calon visitor.

Post a Comment for "3 Model Penulisan Judul Postingan Yang Menarik Perhatian"